Bupati Karawang H. Aep Saepulloh membuka secara langsung kejuaraan renang antar perkumpulan se-Karawang Tahun 2024. Bertempat di Kolam Renang Yonif M.Nuhi Lubis Yonif Raider 305. Minggu (25/2/2024)
Foto : Pengurus Cabor Akuatik Karawang foto bareng Bupati Karawang

Perlombaan ini merupakan kegiatan yang dilakukan 3 kali setiap tahunnya oleh jajaran pengurus Akuatik Karawang. Sebagai wadah atau sarana penyalur bakat para insan renang di Karawang.

Selain perlombaan ini, juga sebagai upaya peningkatan prestasi cabang Olahraga renang dan sebagai evaluasi latihan atlet dan pelatih klub renang di Karawang

Jumlah atlet terdiri 416 atlet yang terhimpun dari 35 klub renang di Karawang. Dengan total 106 acara dan 1086 nomor perlombaan.

Bupati Karawang H. Aep Saepuloh,SE saat sambutan mengatakan, mengapresiasi pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Bupati juga berharap, ke-depan olahraga Akuatik Karawang dapat menjadi kebanggaan, berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Karawang dalam kancah olahraga.

“Kami atas nama pemerintah daerah merasa bangga. Mudah-mudahan pembinaan atlet Akuatik Karawang, ke-depan menjadi bibit terbaik,” katanya.

Bupati juga mengaku kagum atas fasilitas kolam renang di Yonif 305. “Saya juga kagum dengan fasilitas dan kondisi Kolam Renang M. Nuhi Lubis yang dimiliki oleh Yonif Para Raider 305 Karawang. Kolam renangnya sangat bagus dan bisa menunjang atlet Karawang agar semakin berprestasi,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan selamat bertanding untuk seluruh atlet yang hari ini ikut dalam kejuaraan renang. “Semangat dan berikan yang terbaik,” tandas Bupati.(*)