Breaking News
---

Dede Yusuf Sah Kembali Melenggang Ke Senayan

Dede Yusuf Macan Effendi dipastikan kembali terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

Dede Yusuf Sah Kembali Melenggang Ke Senayan

Kepastian itu didapat setelah ia meraih suara sah sebanyak 209.450 suara dari Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Bandung Barat. Rinciannya di Kabupaten Bandung kader Demokrat itu meraih suara sebanyak 148.395 dan dari Bandung Barat 61.055 suara. 

Angka itu kemungkinan bertambah karena pleno penghitungan suara di Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung baru dimulai hari ini dan besok.

Raihan suara sebanyak itu juga mengantarkan kader Partai Demokrat itu menjadi peraih suara pileg tertinggi kedua di Dapil Jabar 2, dibawah caleg dari PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal.

Bertempat di sekretariat pemenangannya Imah Rancage di Baleendah Kabupaten Bandung, Dede Yusuf pun melakukan sujud syukur dan berbagi kebahagiaan dengan beberapa anak yatim, Kamis (29/2/2024).

" Saya sangat bersyukur, saya juga ingin mengucapkan  berterimakasih kepada seluruh tim sukses, para relawan, korcam, kordes, pasukan lapangan," terang Dede Yusuf yang menggunakan kaos Hitam bertuliskan "tembus 200 K" di dada sebagai refresentasi jumlah raihan suaranya pada Pemilu 2024 ini.

Dede Yusuf juga menghaturkan apresiasi untuk KPU dan Bawaslu juga PPK, PPS dan KPPS yang sudah berjibaku tanpa kenal lelah pada Pemilu 2024 ini.

Peran dan nama besar serta program rutin yang digelar Dede Yusuf selama menjabat anggota DPR RI selama 2 periode, tidak hanya mengantarkan kembali dirinya ke Senayan, tapi juga mampu mengkatrol suara Partai Demokrat di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Di Kabupaten Bandung misalnya, Demokrat sendiri mengantarkan 7 orang kadernya menjadi anggota DPRD. Angka itu bertambah 2 kursi dibanding periode sebelumnya yang hanya meraih 5 kursi. 

"Untuk itu izinkan per hari ini maka kami Demokrat merasa bangga dengan perolehan yang meningkat dibanding 2019," tegas Dede Yusuf seraya berharap informasi itu bisa menjawab teka-teki keingintahuan kadernya mengenai perolehan suara partai berlambang bintang mercy itu.

"Inilah perjuangan dimana masyarakat masih mempercayai kami dan semoga amanah ini bisa kita perjuangkan terus bagi rakyat di wilayah Kabupaten Bandung dan Bandung Barat," tandas Dede Yusuf.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan