Seorang warga, Ibu Eem (74), diketahui mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke dalam irigasi di Kampung Semplo, Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari pada Senin pagi pukul 08.30 Wib (26/2/2024). Kejadian ini membuat Masyarakat sekitar geger.
Foto : Geger Ibu asal Purwasari Bunuh Diri Ceburkan diri ke Irigasi


Korban, yang menderita penyakit yang telah lama dideritanya, diduga melakukan tindakan putus asa sebagai akibat dari kondisi kesehatannya.

Tim dari Satgas Penanggulangan Bencana (Satgas PB) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, bersama dengan Polsek Purwasari, Unit Identifikasi Polres Karawang (Inafis), dan Pemerintah Desa Tamelang, segera melakukan evakuasi terhadap korban.

Jenazah korban telah berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk proses selanjutnya. Meskipun kerugian material tidak dapat diukur secara langsung, insiden ini meninggalkan dampak emosional yang mendalam bagi keluarga dan masyarakat sekitar.
Dalam situasi seperti ini, mari bersama-sama memberikan dukungan moral kepada keluarga korban dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan. Semoga insiden serupa tidak terulang di masa mendatang. (Red)