Breaking News
---

Juventus Vs Frosinone, Nyonya Tua Menang Dramatis 3-2

Juventus berhasil meraih kemenangan secara dramatis saat menjamu Frosinone pada laga lanjutan Liga Italia 2023-2024. Si Nyonya Tua (julukan Juventus) menang dengan skor tipis 3-2 di Allianz Stadium, Minggu (25/2/2024) malam WIB.

Juventus Vs Frosinone, Nyonya Tua Menang Dramatis 3-2

Laga dimulai dan Juventus langsung unggul 1-0 pada menit ke-3. Umpan silang mendatar McKennie disambut sepakan Vlahovic ke tiang jauh.

Frosinone berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-14. Zortea mengirim umpan silang dan bola disambut Cheddira dengan sundulan keras. 

Secara mengejutlan Frosinone berbalik unggul 1-2 pada menit ke-27. Harroui mengirim umpan terobosan ke jalur lari Brescianini dan melepas tembakan kaki kiri. 

Bianconeri pun tak mau tertinggal lebih lama. Merkea berhasil mencetak gol balasan yang kembali diciptakan oleh Dusan Vlahovic pada menit ke-32.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi. Juventus dan Frosinone harus puas sementara waktu bermain imbang 2-2.

Selepas turun minum, Juventus terus melancarkan serangan. Tapi, usaha mereka belum membuahkan hasil hingga menit ke-80.

Tercatat ada tiga pemain Juventus yang diblok. Andrea Cambiaso (52), Federico Chiesa (57), dan Carlos Alcaraz (67) yang melakukan percobaan tembakan.

Juventus mencetak gol kemenangan pada masa injury time. Gol Daniele Rugani yang memanfaatkan umpan Vlahovic menjadi penentu kemenangan Juventus. 

Tak lama kemudian pertandingan selesai. Juventus akhirnya menang dengan skor 3-2.

Dengan hasil ini, Juventus kini mengumpulkan 57 poin dari 26 pertandingan di posisi kedua klasemen. Sementara itu, Frosinone ada di urutan ke-16 dengan raupan 22 poin.

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny, Gatti, Bremer, Rugani, Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic, Vlahovic, Chiesa

Frosinone: Cerofolini, Lirola, Romagnoli, Okoli, Zortea, Brescianini, Mazzitelli, Harroui, Valeri, Soulè, Cheddira

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan