GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Kadisparbud : Garut Belum Miliki Branding Produk Wisata

Dari sekian banyak produk potensi wisata di Kabupaten Garut, belum ditemukan adanya branding yang memiliki nilai jual.

Maka dari itu,  menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Pemkab Garut, Luna Aviantrini, pihaknya bersama timnya ingin memunculkan branding sebuah produk pariwisata yang brnar benar memiliki potensi nilai jual.

Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Pemkab Garut, Luna Aviantrini

"Kami bersama tim dan mitra kerja sering diskusi untuk menemukan branding suatu produk pariwisata yang benar benar bisa dikemas dan memiliki nilai jual,"katanya, di Garut, kamis (01/02/2024).

Ia menyampaikan, yang menjadi prioritas lainnya, selain destinasi wisata juga banyak potensi produk seni budaya yang belum tereksplor.

"Kami menginginkan antara destinasi wisata dan seni budaya yang memiliki banyak atraksi bisa dikemas menjadi paketan wisata yang menarik sehingga mrnjadi daya pikat bagi wisatawan,"jelasnya.

Ia mengatakan, dan tidak kalah pentingnya juga pihaknya akan membuat kalender even yang permanen yang juga bisa dikemas dalam sebuah paketan pariwisata.

"Kami memiliki mitra strategis, atau tim -tim kreatif dan inovatif yang bisa mengemas potensi pariwisata di kabupaten Garut,"pungkasnya.(*)

Komentar0