Tinggal menghitung jam saja untuk pelaksanaan Pemilu 2024 segera di gelar KPU secara nasional, dan kondisi ini pun sama terselengarakan di Kabupaten Karawang.(13/2/24).

Sejak siang hingga malam ini terpanatu ratusan personil Polres terpantau berada di TPS-TPS yang tersebar sejagat Karawang.(13/2/24).

Kapolres Karawang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Iis Puspita, S.H., M.H usai melaksanakan asistensi ke beberapa TPS mengatakan, kegiatan yang dilaksanakann bersama jajaranya adalah untuk memastikan para personil yang terlibat pengamanan TPS sudah berada di lokasi dan mengamankan logistik Pemilu 2024. 

"Untuk Kabupaten Karawang jelang pelaksanaan Pemilu 2024  yang bakal digelar pada hari Rabu besok, kondisinya sangat aman terkendali dan kondusif', tambahnya.  

Disela-sela kegiatan tersebut, Kasat Binmas juga menyapa warga-warga  yang berada disekitar lokasi TPS dan menghimbaunya untuk tetap menjaga kerukunan,ketertiban dan perdamaian.

Dikatakan AKP Iis Puspitaningsih juga, dari hasil asistensi ke beberapa TPS yang berada di wilayah hukum Polsek Karawang Kota, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat dan Ciampel, untuk ratusan TPS sudah berdiri dengan kelengkapannya, logistik Pemilu sudah pula di distribusikan ke semua wilayah dalam kondisi baik & aman. 
Foto : AKP Iis Puspitaningsih Kasat Binmas Polres Karawang saat sapa warga yang rumahnya di dekat TPS

Lebih lanjut AKP Iis Puspitaningsih mengharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berlangsung damai, aman, tertib khususnya di Kabupaten Karawang, bahkan Kasat Binmas Polres Karawang ini mendoakan pelakasanaan Pemilu 2024 di seluruh wilayah Indonesia berhasil sukses tanpa ekses  dan keamanan aman terkendali. (*)