Dalam rangka launching koleksi Tiny-N x Takiss, Tiny-N bersama Tasya Kissty mengadakan workshop  bertajuk “Obrak Abrik Goes to Bandung: Making DIY Kecyhain from Recycled Items Workshop with Takiss”. 

Kolaborasi Tiny-N x Takiss, Recyle Barang Bekas Jadi Berkelas

Tiny-N ini merupakan local brand asal Bandung yang memiliki koleksi tas yang puffy dan juga colorfull. Berdiri sejak 2023 Tiny-N berhasil merajut pasar bahkan hingga ke luar negeri dan mayoritas pembeli mereka adalah perempuan.  

Pada 2024 ini Tiny-N berkolaborasi dengan seorang Influencer yang memiliki ciri khas creative and colorfull yaitu Tasya Kissty (24). Kolaborasi mereka bukan sekedar produk tetapi, mereka membuat sebuah acara workshop recycle barang bekas menjadi  kecyhain.   Obrak-abrik goes to Bandung, acara workshop ini terinspirasi dari konten uniknya Takiss dalam men-DIY barang bekas menjadi berkelas. Bahan yang digunakan dalam workshop tersebut ialah botol bekas plastik, yang diubah menjadi gantungan kunci atau kecyhain yang cantik. 

Launching dan showcase produk Tiny-N x Takiss berlangsung pada 24-25 Februari 2024 di Cafe String Jalan Panaitan no.23 Bandung. Sementara itu, workshop berlangsung pada hari pertama yang diikuti oleh beberapa peserta terpilih dan juga KOL Influencer.  Workshop kali ini terasa begitu hangat, kedekatan antara seluruh pihak membuat nyaman untuk berlama-lama disini. Bahkan menjadi sebuah pengalaman baru untuk Takiss yang pertama kali acaranya ini dibuat menjadi workshop.  

Workshop ini memberikan peserta banyak benefit dan insight baru bahwasanya barang bekas plastik ternyata bisa menjadi barang  antik. Karena barang tersebut dapat diaplikasikan pada tas, gantungan kunci, aksesoris sepatu dan lainnya, seperti dalam kontennya Takiss. 

Begitupun kata Ayala Maghfira (28) founder dari Tiny-N dan Nubuk Bags yang memiliki harapan tersendiri dari acara ini. “Harapan kami, acara ini dapat menciptakan kedekatan antara Tiny-N, Takiss, Pawpals, dan Pemirsa Takiss, serta memberikan kesempatan bagi Pawpals dan Pemirsa Takiss untuk mendapatkan produk kolaborasi Tiny-N x Takiss secara langsung.” Tuntas Ayala, Sabtu (24/2/2024).(*)