Breaking News
---

Liong Barongsai Hadir Saat Capgomeh di Bogor

Perayaan Cap Go Meh 2024 hadir di pusat perbelanjaan terbesar kota Bogor Botani Square. 

Dalam agenda tersebut masyarakat dapat melihat langsung atraksi Liong dan Barongsai sebagai bagian dari tradisi Cap Go Meh. 

Liong Barongsai Hadir Saat Capgomeh di Bogor

Humas Botani Square Ninis mengatakan agenda ini merupakan salah satu cara untuk memberi hiburan kepada para pengunjung yang datang ke pusat perbelanjaan saat perayaan Cap Go Meh. 

Pengunjung dapat melihat atraksi Liong dengan panjang 50 meter melakukan berbagai manuver di areal luar pusat perbelanjaan tersebut. 

" kita memberikan hiburan kepada masyarakat dalam Cap Go Meh ini salah satunya menghadirkan atraksi Liong dengan panjang 50 meter kemudian barongsai Show," katanya, Sabtu kemarin,(24/2/2024).

Semetara itu salah seorang pengunjung Botani Square Imelda mengaku senang melihat pertunjukan liong barongsai saat Cap Go Meh. 

" Senang bisa melihat penampilan Liong dan Barongsai saat Cap Go Meh ini sehingga sama keluarga bisa terhibur saat datang ke pusat perbelanjaan untuk makan dan berbelanja sekaligus Melihat pertunjukan," ungkapnya. 

Dirinya juga mengharapkan agar Ada sejumlah atraksi yang bisa menjadi daya tarik pengunjung untuk mendatangi pusat perbelanjaan.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan