Breaking News
---

Manchester United Vs Fulham, Setan Merah Tumbang 1-2

Manchester United menelan kekalahan saat menjamu Fulham pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2023-2024. Setan Merah (julukan MU) takluk 1-2 dari tim tamu di Old Trafford, Sabtu (24/2/2024) malam WIB.

Manchester United Vs Fulham, Setan Merah Tumbang 1-2

MU dan Fulham saling berbalas serangan pada babak pertama pertandingan ini. Peluang emas didapat Fulham di menit ke-17, namun tembakan mendatar Alex Iwobi meluncur di sebelah gawang MU.

MU balik mengancam memasuki menit ke-26. Bola tembakan voli Harry Maguire di kotak penalti Fulham meleset di atas mistar.

Kedua tim gagal mencetak gol hingga memasuki jeda. Babak pertama berakhir sama kuat 0-0.

Di awal babak kedua terjadi insiden setelah Casemiro dan Harisson Reed bertabrakan di atas lapangan. Setelah diperiksa tim medis, Casemiro harus keluar dan digantikan Scott McTominay sementara Reed bisa melanjutkan laga.

Usaha Fulham berbuah manis di menit ke-65. Berawal dari skema sepak pojok Andreas Pereira, bola disambut voli Calvin Bassey namun membentur bek MU. 

Bola muntah berhasil direbut sang bek dan ia melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung Onana. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Manchester United baru berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-89. Berawal dari umpan silang Bruno Fernandes yang ditepis Bernd Leno.

Bola malah jatuh dekat kaki Harry Maguire dan sang bek tanpa kesulitan membobol gawang Fulham. Skor kembali sama kuat 1-1.

Fulham mencetak gol kemenangan di masa injury time. Melalui skema serangan balik, Adama Traore melepaskan umpan terobosan kepada Alex Iwobi.

Sang winger berhasil menaklukkan Onana. Fulham kembali unggul 2-1, dan skor itu bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat kemenangan ini Fulham bertengger di peringkat 12 dengan raihan 32 poin. Sementara MU harus puas tertahan di peringkat enam.

Susunan Pemain

Manchester United: Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Victor Lindelof; Kobbie Mainoo, Casemiro; Omari Forson, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Marcus Rashford.

Fulham: Bernd Leno; Antonee Robinson, Calvin Bassey, Tosin Adarabioyo, Timothy Castagne; Sasa Lukic, Harrison Reed; Alex Iwobi, Andreas Pereira, Harry Wilson; Rodrigo Muniz.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan