*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Membanggakan, Siswi SMK Iptek Cilamaya Launching Karya Novel

Keren, Siswi Kelas XII TKJ SMK Iptek Cilamaya Rina Marlina terbitkan novel hasil karyanya berjudul 'Kylena'.

Foto : Rina Marlina bersama Kepala SMK Iptek Cilamaya Engkos Kosim

Novel yang di launching pada 1 Januari 2024 via aplikasi Wattpad itu mengusung tema fiksi remaja romance yang di susun selama 2 tahun terakhir sejak 23 April 2022.
Hasilnya, novel orisinil karya siswi SMK Ini banjir apresiasi dari civitas almamaterya juga para keluarga dan sahabatnya.

Rina Marlina menyampaikan, selama proses penyusunan karya novel ini dari waktu ke waktu, diakuinya bukan perkara mudah, sebab kendala selama proses pembuatan novel Kylena ini, sering kali lupa nama tokoh dan alur yang masih berantakan dan tahap belajar.
"Tapi Alhamdulillah sih, Nggak nyangka bisa sampai pada titik ini dan semoga novel Kylena ini bisa di sukai oleh semua orang" katanya, Selasa (6/2/2024).

Tidak hanya itu, sambungnya pihak sekolah sangat mendukungnya untuk menerbitkan karya novel tersebut dengan dibimbing oleh salah satu Guru SMK IPTEK Cilamaya yaitu Bapak Taufiq Rachmat.

"Saya sangat bangga dan mengapresiasi terkait terbitnya novel dari karya salah satu siswi SMK IPTEK Cilamaya ini terus berkarya dan selalu menjadi semangat serta motivasi untuk siswa lainnya" Ucap Bapak Rina menirukan ungkapan yang disampaikan Dr. Engkos Kosim, S.IP., M.Si selaku Kepala Sekolah SMK IPTEK Cilamaya. (Rd)