GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Persib Bandung Lengah, Tiga Poin Melayang

Persib Bandung kembali gagal memetik poin penuh di kandang sendiri di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), setelah ditahan imbang Persis Solo 2-2, pada pekan ke-24 Liga Satu 2023/2024, Minggu (4/2/2024).

Persib Bandung Lengah, Tiga Poin Melayang

Persib yang haus kemenangan karena dalam empat laga tak pernah mendapatkan tiga poin penuh, bermain agresif sejak peluit panjang dibunyikan wasit Rio Permana Putra tanda pertandingan dimulai.

Namun baru di menit ke-15 Persib baru bisa membobol gawang lawan, berawal tusukan David da Silva di sisi kanan, ia lalu melepaskan umpan ke dalam kotak penalti, lalu bola menghampiri kepala Steafano Beltrame yang langsung diarahkan ke gawang, Persib unggul 1-0 sampai turun minum.

Di babak kedua, tempo permainan tidak terlalu banyak berubah. Persis mencoba mengimbangi permainan Persib dengan mengganti beberapa pemain.

Tapi justru di menit 60 Laskar Sambernyawa kembali kebobolan, kerjasama satu dua antara Ciro Alves dan David da Silva di depan kotak penalti lawan,  diakhir dengan tendang menyusur tanah oleh Ciro yang tak bisa ditepis kiper Gianluca Pandeynuwu, Persib 2-0 Persis.

Tujuh menit berselang Persis berhasil bangkit dengan mencetak gol ke gawang Persib. Anak asuhan Milomir Seslija tersebut membangun serang balik cepat, Alexis Messidoro yang lolos mampu mengecoh pemain bertahan Persib, lalu ia mendorong bola ke bawang, skor berubah 2-1.

Tak hanya sampai disitu, Persis membungkam publik Bandung lewat golnya yang kedua di menit 87. Lagi-lagi dengan skema serangan balik cepat pertahanan Persib digempur. David Gonzalez memanfaatkan kelengahan tersebut untuk menciptakan gol penyeimbang menjadi 2-2.

Disisa waktu babak kedua, Persis lebih tampil menunggu untuk bertahan, sedangkan Persib terus mencoba menyerang berharap kembali bisa unggul. Tapi hingga laga berakhir skor sama kuat tetap bertahan

Komentar0