Polres Metro Jaya berhasil mengamankan seorang pria berinisial MR (22), pelaku begal payudara di wilayah Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Peristiwa ini sempat viral setelah video penangkapan pelaku beredar luas di media sosial.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes. Pol. Nicolas Ary Lilipaly

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes. Pol. Nicolas Ary Lilipaly, . mengungkapkan bahwa kasus begal payudara ini terjadi pada Senin (8/1/2024). Saat itu, korban yang merupakan seorang pelajar sedang berjalan kaki sepulang sekolah.

"Pelaku mengendarai sepeda motor mendekati korban, lalu melakukan pelecehan terhadap korban," ungkap Kombes. Pol. Nicolas Ary Lilipaly, Jumat (16/2/24).

Kombes. Pol. Nicolas Ary Lilipaly menjelaskan kronologi bahwa korban sontak berteriak, tapi tak ada yang menolong. Pelaku yang saat itu menggunakan jaket ojol kemudian ditarik oleh korban, warga yang melihat kejadian itu kemudian mengamankan pelaku. Selanjutnya, MR diamankan di sebuah sekolah hingga akhirnya dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur.

"Orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Timur guna penyidikan lebih lanjut," tutup Kapolda Metro Jaya.(*)