GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Polisi di Majalengka Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Polres Majalengka turut serta dalam pengawalan ketat pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Proses pendistribusian logistik tersebut dimulai dari gudang KPU hingga mencapai PPK dan selanjutnya ke TPS.

Polisi di Majalengka Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto menyampaikan, bahwa anggota kepolisian telah dikerahkan untuk mengawal setiap kendaraan yang membawa logistik pemilu.

"Kami memastikan bahwa pendistribusian logistik ini berlangsung dengan lancar dan aman, dari gudang KPU hingga sampai di tempat pemungutan suara," kata Kapolres, Selasa (6/2/2024).

Ia menegaskan, bahwa Polres Majalengka telah mengerahkan seluruh personil untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilu. Personil akan disebar di seluruh lokasi tempat pemungutan suara.

Sedangkan, kata dia, sebagian sisanya akan berada dalam pos siaga di mapolres dan mapolsek di wilayah hukum Polres Majalengka. Hal ini dilakukan agar pelaksanaan pesta demokrasi berjalan dengan aman, nyaman, dan kondusif.

"Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan sesuai dengan harapan masyarakat serta aturan yang berlaku," ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga mengajak para pengurus partai politik untuk turut serta menjaga situasi dan kondisi agar tidak terjadi gejolak. Sehingga dengan harapan Pemilu bisa berjalan aman, nyaman, tanpa ada pertikaian yang memecah belah. 

"Mari kita bersama sama untuk saling menjaga kondusifitas pada jelang Pemilu 2024 ini dan kami harapkan juga semua pihak perlu bersinergi untuk menjamin keberhasilan pesta demokrasi ini," ujar Kapolres Majalengka. (*)

Komentar0