Breaking News
---

Polisi Tangkap Tiga Tahanan Polsek Metro Tanah Abang

Sebanyak tiga orang tahanan yang melarikan diri di Polsek Metro Tanah Abang berhasil ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Pusat. Hal ini disampaikan Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro. 

Polisi Tangkap Tiga Tahanan Polsek Metro Tanah Abang

“Tiga orang tahanan ini berhasil kami tangkap di lokasi yang berbeda dalam pencarian. Kini tersisa tiga orang tahanan yang sampai saat ini kami cari dan menjadi buron,” kata Susatyo Purnomo Condro dalam keterangannya, Senin (26/2/2024). 

Susatyo mengatakan, tiga tahanan ini atas nana Hendri Mulyanto (36) diamankan pada Sabtu (24/2/2024) di Tangerang, Muhammad Aqdas (24) ditangkap Minggu, (25/2/2024) di Magelang. Kemudian, terakhir atas nama Doni Perdinand (23) ditangkap pada Senin (25/2/2024) di Pondok Indah Jakarta Selatan. 

“Apabila masyarakat mengetahui keberadaan empat orang yang masih DPO agar bisa menghubungi kepolisian terdekat. Selain itu, masyarakat bisa call center Sat Reskrim Jakpus 081280706629,” ujar Susatyo. 

Tidak hanya itu, Susatyo menegaskan, siapapun yang membantu pelarian dari tahanan Polsek Metro Tanah Abang akan dikenakan tegas. Terutama bagi pihak keluarga hingga kerabat dari para tahanan yang masih buron. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan