PSM Makassar harus puas bermain imbang saat menghadapi Bali United pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2023-2024. Bermain di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Sabtu (24/2/2024) malam, kedua tim mengakhiri laga dengan skor imbang 0-0.

PSM Vs Bali United Berakhir Skor Kaca Mata

Peluang berbahaya pertama dibuat oleh Akbar Tanjung melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Namun bola masih melenceng dari gawang Bali United.

Di menit ke-35, PSM kembali mengancam melalui tembakan melengkung Yakob Sayuri dari luar kotak penalti. Namun Adilson Maringa berhasil dengan sigap menepis bola tersebut.

Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 bertahan sama kuat untuk kedua tim. Di babak kedua, laga masih berjalan alot.

Tak lama setelah turun minum, Bali United mengancam lewat upaya Privat Mbarga. Sundulannya masih melebar dari gawang PSM Makassar.

PSM membalas di menit ke-57. Kenzo Nambu melepaskan tendangan jarak jauh, namun upayanya bisa diredam Adilson Maringa.

Bali United mampu keluar dari tekanan dan mendapatkan peluang untuk bisa memimpin. Namun tendangan Ilija Spasojevic pada menit ke-70 masih bisa digagalkan Muhammad Reza Arya Pratama.

Bali United mampu menguasai jalannya pertandingan pada akhir babak kedua. Akan tetapi penyelesaian akhir yang kurang bagus membuat mereka gagal mendapatkan gol.

Jual beli serangan terus berlanjut di antara kedua tim. Namun hingga babak kedua berakhir kedudukan 0-0 bertahan sama kuat untuk kedua tim.

Hasil ini membuat Bali United masih tertahan di peringkat 4 klasemen Liga 1 dengan 42 poin dari 25 laga. Sementara PSM Makassar di posisi delapan dengan 33 poin.

Susunan Pemain

PSM Makassar: Reza Arya Pratama; Yuran Fernandes, Safrudin Tahar, Daffa Salman; Yance Sayuri, Yakob Sayuri, Kenzo Nambu, M Arfan, Akbar Tanjung; Adilson Silva, Victor Mansaray.

Bali United: Adilson Maringa; Jajang Mulyana, Ricky Fajrin, Novri Setiawan, Elias Dolah, Made Andhika; Eber Bessa, I Gede Sunu Jyesta, Kadek Agung; Privat Mbarga, Jefferson.(*)