GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Rutin di Monitor, Panwascam Telagasari Siap Kawal Distribusi Logistik Pemilu Minggu Besok

Paska turunnya logistik pemilu 2024 di Kecamatan Telagasari, Panwascam terus memonitor pengechekan rutin yang dilakukan PPK Kecamatan sebelum didistribusikan pada Minggu (11/2/2024). 
Foto : Rapat Koordinasi Persiapan Pengawasan Logistik Pemilu 2024 di Sekretariat Panwascam Telagasari


Saat Rakor Bersama di Sekretariat Panwascam pada Jumat (10/2/2024), Anggota Polisi PPK Kecamatan Telagasari Agung S Maulana mengatakan, jika cuaca mendukung PPK siap mendistribusikan logistik pada hari minggu besok. Menurutnya, pendistribusian mengambil waktu yang dekat ke hari H supaya tidak lama transit di kantor desa, begitupun saat ini keamanan logistik di Sekretariat PPK di jamin lebih aman karena posisinya di lingkungan kecamatan yang dekat dengan kantor polisi.

"Sampai sekarang PPK rutin melakukan pengecekan secara berkala karena dikhawatirkan ada kesalahan sehingga terus dilakukan pengecekan secara berulang, " Ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panwascam Telagasari Wawan Suwandi melalui anggotanya Aditya Johan mengungkapkan, bahwa Panwaslu kecamatan telagasari dalam rapat menginformasikan bahwa kemungkinan pada hari minggu akan ada giat penertiban APK dan Bahan Kampanye (BK) secara menyeluruh, sehingga untuk pendistribusian logistik mohon untuk PPK dilakukan setelahnya, itu di ingatkan agar supaya Panwaslu Kecamatan sampai Pengawas TPS dapat lebih maksimal dalam mengawal pendistribusian logistik. 

"Minggu penertiban APK dan BK ini di lakukan, jadi distribusi logistik pemilu dari PPK kami mohonkan untuk di lakukan setelah penertiban APK dan BK ini selesai pada Minggu pagi, sehingga pengawalan dan pengawasan pihaknya pada logistik pemilu hingga ke TPS, berjalan maksimal dan lancar, " Ujarnya. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, selain Anggota PPK dan Panwascam, nampak unsur tokoh masyarakat dan media yang ambil bagian dalam rakor persiapan pengawasan distribusi logistik pemilu 2024 tersebut. (Red)

Komentar0