Breaking News
---

Apel Hari Kesadaran Nasional, Pentingnya Samakan Persepsi dalam Menangani Permasalahan di Masyarakat

 Apel Hari Kesadaran Nasional merupakan cerminan abdi negara sebagai pelayan masyarakat dan wujud komitmen Aparatur Sipil Negara (ASN) yang siap sedia bekerja untuk negara. 

Foto : Asip Suhendar


Hal tersebut diungkapkan Plt. Asisten Bidang Perekonomian dan Pemerintahan Setda Kabupaten Karawang H. Asip Suhendar saat membacakan amanat Bupati Karawang pada Apel Hari Kesadaran Nasional, di Plaza Pemda Karawang, Senin (18/3/2024). 

Dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, Pemkab Karawang telah melaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh OPD dan kecamatan terkait berbagai hal yang menjadi aduan masyarakat. Terutama permasalahan infrastruktur, perbaikan jalan, permasalahan sampah, kesehatan, dan lain sebagainya. 

"Tentu saja agenda ini akan terus kita laksanakan setiap bulannya, agar kedepannya seluruh instansi dapat menyelaraskan dan menyamakan persepsi dalam melayani dan menangani permasahalan yang hadir di masyarakat"ucap Asip. 
Apel Hari Kesadaran Nasional, Pentingnya Samakan Persepsi dalam Menangani Permasalahan di Masyarakat

Asip menjelaskan, dari hasil rapat tersebut diharapkan Kepala OPD dan camat harus mampu membawa hasil rapat ke tingkat dinas dan kecamatan masing-masing kemudian merealisasikan apa yang telah disepakati bersama pada briefing tersebut. 

Lebih lanjut Asip menyatakan, berkat kerja keras, dan kolaborasi seluruh pihak, tahun ini Kabupaten Karawang dinyatakan sebagai daerah bebas dari penyakit frambusia atau penyakit infeksi kronis pada kulit dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. 

Tidak hanya itu, pada bulan yang sama Kabupaten Karawang menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai daerah atau kabupaten atas capaian reformasi birokrasi Jawa Barat Tahuh 2023. 

"Tentu saja semua itu bisa kita raih berkat kerjasama dan kerja keras kita bersama, dari mulai tingkat bawah sampai kepada tingkat OPD"ujar Asip. 

"Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder dan instansi terkait yang telah bekerja keras, dan kerja nyata untuk Kabupaten Karawang dengan meraih predikat tersebut"pungkas Asip.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan