Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menerima kunjungan Bupati Banyumas periode 2018-2023 Achmad Husein di Ruang Rapat Bupati pada Kamis, (21/3/24).

Dalam rangka membahas strategi pengelolaan sampah yang ada di Kabupaten Karawang khususnya di empat titik TPST yaitu Cirejang, Mekarjati, Jayakerta dan Tirtajaya.
Bupati Aep Siap Tindaklanjut Strategi Pengelolaan Sampah di Kabupaten Karawang


Dalam rapat tersebut, Bupati Aep mengatakan bahwa pihaknya siap menindaklanjuti strategi yang ada terkait pengelolaan sampah di Kabupaten Karawang sehingga ia menginginkan bahwa keberadaan sampah kedepannya mampu bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.

"Setelah kemarin pak Husein liat ke tempatnya, kami siap untuk menindaklanjuti penanganan yang harus ditempuh terkait pengelolaan sampah di Kabupaten Karawang," ujarnya.

Ia berharap dengan adanya kunjungan tersebut, Kabupaten Karawang mampu mengelola sampah dengan baik dan dari sampah mampu meningkatkan perekonomian setempat.

"Mari kita amati, tiru dan modifikasi apa yang dilakukan Banyumas terkait sampah," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asda 3 Setda Kabupaten Karawang, sejumlah kepala perangkat daerah terkait, perwakilan Balai Provinsi Jawa Barat, sejumlah camat terkait dan kepala desa terkait. (*)