Menutup Safari Ramadhan 1445 H Bupati Karawang H Aep Syaepuloh bersama unsur Forkopimda dan Kepala OPD Pemda Karawang buka puasa bersama warga Mekarsari Kecamatan Jatisari di Masjid Jami Asbabu’ Salam, Senin (25/3/2024).
Bupati Aep Tutup Safari Ramadhan 1445 H Bersama Warga Desa Mekarsari Jatisari 


Bupati bersama rombongan datang pada sore hari langsung membagikan takjil yang disambut antusias warga setempat. 

Bupati bahkan mengatakan, jika pembagian takjil kali ini antusiasnya paling tinggi selama safari ramadhan berlangsung.

“Desa Mekarsari paling tinggi antusiasnya, dari sekitar 1000 pcs ta’jil yang dibagikan tidak butuh waktu lama ludes ini sangat luar biasa,” ungkap Bupati dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, untuk mendukung UMKM Bupati turut memborong produk-produk UMKM di sepanjang jalan desa menuju titik lokasi buka puasa bersama yang kemudian dibagikan kepada masyarakat.

“Alhamdulilah kita bisa berkesempatan belanja lagi, semoga ini dapat meningkatkan pendapatan masyarakat setempat,” ungkapnya.

Sebagai penutup Bupati mengucapkan terimakasih kepada tokoh agama dan  masyarakat yang telah berpartisipasi dalam safari ramadhan tahun ini.

“Hadirnya kami bersama Forkopimda dan kepala OPD supaya lebih mendekatkan hubungan bersama masyarakat, semoga kita semua mendapatkan berkahnya,”tambah Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada anak yatim, dhuafa, guru ngaji serta sholat tarawih berjamaah,(*)