Breaking News
---

Gara-gara Anak Kecil, Kios Sembako di Cirebon Terbakar

Kios sembako merangkap jual bensin eceran di Jalan Nyi Ageng Serang  Sindangjawa Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon terbakar, Sabtu (9/3/2024).

"Kronologi kejadiannya menurut keterangan penjaga kios saat kejadian sedang mengisi BBM botol ada anak kecil yang bermain korek api jenis gas dan menyambar bensin yang sedang dituang kedalam botol kemudian membesar dan membakar barang dagangan lain," kata Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Cirebon, Eno Sujana.

Dikatakannya, melihat api yang membesar kemudian warga bernama Indra melaporkan ke Damkar sektor Sumber. Eno mengakui, disaat kejadian hampir seluruh armada sedang berkonsentrasi memadamkan api di Watubelah, 1 unit pemadam kemudian diluncurkan kelokasi. Beruntung api dapat segera dipadamkan dan kemudian bergabung kembali ke lokasi di Watubelah.

Penyebab Kebakaran ungkapnya yaitu anak kecil yang bermain korek api. Kerugian belum dapat diketahui dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Gara-gara Anak Kecil, Kios Sembako di Cirebon Terbakar

"Untul material yang Terbakar meliputi kios sembako beserta isi. Luas yang terbakar diperkirakan 3X4 M2, luas yang selamat 8 M2. Total luas bangunan 20 M2," kata Eno(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan