Breaking News
---

Hasil Persita Vs Arema FC 4-3, Menghindari Degradasi

Persita menjaga harapan selamat dari degradasi di Liga 1. Ini setelah Persita mengalahkan Arema FC dalam pertandingan pekan ke-29.

Pertandingan Persita vs Arema berakhir dengan skor 4-3. Hujan gol tercipta dalam pertandingan di Stadion Indomilk Arena, Kab. Tangerang, Rabu (13/3/2024).

Persita Vs Arema

Dalam pertandingan yang dimulai pukul 20.30 WIB itu, kedua tim terlihat mengotot. Maklum Persita dan Arema sama-sama berjuang mengamankan diri dari ancaman degradasi.

Tiga gol Arema dicetak Johan Ahmad Farizi pada menit kelima, Charles Lokolingoy menit 24, dan Dedik Setiawan dari penalti menit 56. Namun tiga gol itu belum cukup buat mereka membawa pulang poin.

Persita sebagai tuan rumah terus menggedor pertahanan Arema. Hasilnya empat gol berhasil diciptakan, masing-masing melalui Ezequiel Vidal menit ke-26, Ramiro Fergonzi menit 31 dan 58, plus gol penentu dari Jack Brown menit 81.

Kemenangan ini untuk sementara mengeluarkan Persita dari zona degradasi. Sebaliknya Arema kembali masuk ke zona merah.

Persaingan di papan bawah dan zona degrasi memang sengit. Terutama tim yang ada di batas atas zona degradasi, karena selisihnya poin dengan tim di atasnya relatif tipis.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan