Dengan mengusung tema "Tebar kebahagiaan dengan Silaturahmi untuk meraih Berkah Ramadhan", PT BPR Karawang - Jabar (Perseroda) santuni anak yatim dan silaturahmi bareng semua pegawai di sela-sela peringatan HUT Ke 5 PT BKJ dan buka puasa bersama di Britz Hotel Karawang, Senin petang (25/3/2024). 

Foto : Milad ke 5, PT BPR Karawang - Jabar Gelar Silaturahmi Buka Puasa bersama Karyawan dan Santuni Anak-Anak Yatim, Senin (25/3/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Perekonomian Setda Karawang Hj Yayat Rohayatie, Desan Komisaris PT BKJ, Dewan Pengawas PT BKJ dan sejumlah purna Direktur PT BKJ. 

Atjeng Hadi Susanto, Direktur Operasional PT BKJ mengatakan, PT BKJ turut berbahagian merayakan Kegiatan HUT ke 5 di Bulan Ramadhan ini, tepatnya pada Jumat 22 Maret 2024. BUMD sehat yang dulunya bernama PD BPR BKPD Cilamaya ini, sebut Atjeng sukses menjalankan sirkulasi keuangannya tak lepas dari suport para pemegang saham (Pemkab dan Provinsi_red) serta stakeholder yang terlibat didalamnya. 

"Kami haturkan terimakasih kepada panitia yang sudah mensukseskan pagelaran HUT BKJ ke 5 ini, dengan penuh harapan semoga PT BKJ semakin lancar, maju dan berkontribusi lebih banyak untuk masyarakat, " Katanya.

Sementara itu, Dirut PT BPR Karawang Jabar (Perseroda) Hery Heryanto MM mengaku gembira, karena dalam momen Milad ke 5 PT BKJ ini pihaknya berkesempatan gelar silaturahmi bersama para karyawan dan juga para pemegang saham di acara buka puasa bersama ini. Memang, sebut Herry, BKJ ini baru 5 tahun berdiri, dimana sebelum tahun 2019 namanya adalah PD BPR BKPD Cilamaya yang selama ini kita kenal. Namun, dalam regulasi teranyar, nama BKJ ini berpotensi bermetamorfosa lagi. Pasalnya akan ada rencana merger atau bergabung dengan sejumlah BPR di Jawa Barat lainnya seperti BPR Balongan Indramayu, BPR Parung Panjang Bogor dan juga BPR Cianjur, sehingga langkah berikutnya dalam tempo sekitar 2 tahunan lagi, memungkinkan BKJ ini berubah nama menjadi BPR Jabar II, dimana BJB ikut support gabung didalamnya.

"Namun apapun namanya dan proses gonta-ganti nama, bukan jadi soal karena yang terpenting keberadaan perseroda ini semoga terus memberikan manfaat pada stakeholder. Untuk itu, kepada para pemegang saham, karyawan, nasabah hingga anak-anak yatim yang hadir, Mohon doanya semoga BKJ bisa beri kontribusi lebih lagi kedepannya, Amin" Harapnya.

Foto : Milad ke 5, PT BPR Karawang - Jabar Gelar Silaturahmi Buka Puasa bersama Karyawan dan Santuni Anak-Anak Yatim, Senin (25/3/2024)

Kabag Perekonomian Setda Karawang yang juga wakil dari pemegang saham PT BKJ, Yayat Rohayatie mengatakan pihaknya apresiatif dan juga menghaturkan selamat atas HUT PT BKJ ke 5 ini. Sekaligus menaruh harapan besar kiranya perusahaan milik daerah ini, bisa semakin sukses, maju dan berkontribusi besar bagi masyarakat Karawang khususnya. 

"Kekompakan dan silaturahmi yang terjalin ini semoga terus berkelanjutan, dimana tahun-tahun berikutnya BKJ bisa lebih sukses, " Ungkap Mantan Kabid Pangan Dinas Pertanian Karawang ini.

Selain di isi peringatan Milad ke 5 dengan simbolis pemotongan tumpeng, kegiatan itu juga menjadi momen lepas sambut Kabag perekonomian yang sebelumnya dijabat Sari Nurmiasih kepada Yayat Rohayati. 

Sementara menguatkan kepedulian sosialnya, Direksi PT BKJ juga serahkan bantuan santunan kepada anak-anak yatim Nurul Hidayah Azzamiyah Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan yang di serah terimakan kepada pengelolanya Hj Elly Atmaja. (Rd)