Breaking News
---

Jangan Berulah Anda Jika Parkir Sembarangan di JIS Bakal Diderek Petugas

Aparat gabungan melakukan penderekan terhadap kendaraan yang terparkir di sekitar Jakarta Internasional Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (2/3/2024).

Nonton Konser Parkir Sembarangan di JIS Diderek Petugas

Penderekan ini dilakukan terhadap kendaraan masyarakat yang akan menonton konsert Ed Sheeran di JIS.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengatakan, pihaknya melakukan penderekan sesuai hasil rapat koordinasi. Ini dilakukan untuk mengurangi kemacetan di sekitar JIS.

"Salah satunya parkir yang tidak pada tempatnya. Sehingga kendaraan yang parkir di sembarangan tempatnya dan memakan bahu jalan kami lakukan penderekan," ujar Edy saat ditemui di sekitaran JIS, Sabtu (2/3/2024).

Edy mengungkapkan, dalam hal ini pihaknya bekerja sama dengan Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara. Dalam penderekannya juga tidak ada sanksi buat kendaraan yang melanggar, melainkan hanya imbauan.

"Dan kami akan taruh di kantong parkir yang sudah di sediakan. Karena bentuknya hanya imbauan," ucap Edy.

Diketahui, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah menyediakan tujuh kantong parkir bagi penonton yang akan menyaksikan konser Ed Sheeran. Tepatnya di Jakarta International Stadium (JIS).

Total tujuh kantong parkir yang disediakan dapat menampung 5.043 kendaraan. Terdiri dari 3.043 satuan ruang parkir (SRP) untuk mobil dan 2.000 SRP untuk motor.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan