Breaking News
---

Jelang Ramadhan, Asik Pisan Kebutuhan Perlengkapan Ibadah Meningkat

Rasa bahagia kini tengah menyelimuti umat muslim. Sebentar lagi, mereka akan memasuki bulan suci Ramadhan. Di bulan ini, berbagai kegiatan ibadah yang dilakukan pahalanya akan dilipatgandakan.(3/3/24).

Kebutuhan perlengkapan ibadah umat Islam selama bulan Ramadhan diperkirakan mengalami peningkatan

Untuk memaksimalkan momentum ini, diperkirakan kebutuhan masyarakat akan perlengkapan ibadah pun mengalami peningkatan. Mulai dari kopiah, sarung, tasbih, baju koko, minyak wangi dan sajadah. Tidak hanya itu, makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh Nabi Muhammad pun banyak dibeli masyarakat.

“Melihat trennya dari tahun ke tahun menjelang Ramadhan selalu meningkat ya, dan yang jadi best seller adalah sarung, sajadah serta baju koko. Sementara untuk makanan yang banyak diburu konsumen adalah kurma,” ujar CEO Bursa Sajadah, Heera SKV saat membuka cabang ke-13 di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi.


Heera menambahkan, untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan, pihaknya menyediakan perlengkapan ibadah serta kebutuhan muslim lainnya, yakni dengan meningkatkan jumlah stok yang dimiliki.

“Ada 10 jenis kurma yang menjadi makanan khas Ramadhan, sedangkan sajadah tersedia hampir 300 varian, madu dan habats,” katanya.

Pihaknya lanjut Heera, terus berkomitmen melakukan peningkatan pelayanan serta menjamin kualitas produk yang dihadirkan dengan tujuan untuk terus dapat mempermudah pelanggan mendapatkan keperluan ibadah sehari - hari maupun Haji dan Umroh dengan mudah.

“Tidak hanya di bulan Ramadhan, untuk kebutuhan fashion di hari kemenangan pun menjadi perhatian kami,” ucap Heera,Sabtu (02/03/2024).(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan