Musisi Band Bandung Baru membuat Gebrakan dengan Rilisan Spesial 'Mengingatmu' hadiah untuk Menyambut Ramadan.Minggu(10/3/2024).

Kamisukha Band Bandung merilis Lagu tema religi. Minggu (10/11/2024).

Kamishuka, sebuah band baru asal Bandung yang terdiri dari Lani Alfian (vokal), Kukui (bass), Indra (gitar & keyboard), dan Qinoy (drum) siap memperkenalkan karya terbarunya yang menggugah, "Mengingatmu". 

Lirik lagu ini ditulis oleh Moh. Syarif Hidayat, seorang penyair asal Bandung yang salah satu karya puisinya, “Kepada Noor” juga mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat Indonesia setelah dimusikalisasikan oleh Panji Sakti.  

"Mengingatmu" menggambarkan kekuatan dan keindahan kenangan, serta tentang bagaimana waktu dapat mempengaruhi persepsi kita terhadap masa lalu. Saat menghayati lagu ini, kita seakan dihadapkan kepada upaya menghargai dan mengingat momen-momen berharga dalam hidup, serta kesedihan yang muncul saat menyadari bahwa beberapa kenangan mungkin telah terlupakan.

Lirik ini juga menyampaikan pesan tentang kejutan dan kesedihan yang dapat muncul ketika kita menyadari bahwa kita telah melupakan bagian-bagian penting dari perjalanan hidup kita bersama seseorang.

Melalui “Mengingatmu”, Kamisukha mengajak pendengar untuk merenungkan arti dari setiap momen yang telah dilewati, serta pentingnya mempertahankan dan menghargai hubungan serta kenangan yang telah dibangun bersama. Dengan harmoni yang mengalun indah dan kata-kata yang meresap ke dalam jiwa, "Mengingatmu" menjanjikan perjalanan yang mendalam dan memikat bagi setiap pendengar.

"Kami sangat bangga dan bersemangat untuk mempersembahkan “Mengingatmu” kepada pencinta musik tanah air," Ujar, Om Kukui, juru bicara Kamishuka. single "Mengingatmu" ini akan Release di seluruh digital flatform & aplikasi streaming kesayangan kalian pada tanggal 11 Maret 2024.

"Lagu ini adalah cerminan dari perasaan yang begitu dalam dan universal. Kami pun berharap melalui lagu ini dapat berbagi emosi ini dengan para pendengar dan menyentuh hati banyak orang.”tandasnya(*)