Breaking News
---

Jual Baso Goreng Sehari Omset mencapai 1 Juta

Keberkahan ramadhan dirasakan oleh para penjual takjil, salah satunya yang dirasakan oleh Iwan seorang penjual bakso goreng, di depan Masjid Pusdai Provinsi Jawa Barat. 

Foto : Mang Iwan sedang melayani

Iwan mengatakan dalam satu hari, dirinya bisa mendapatkan omset 1 juta rupiah lebih dari berjualan baso goreng pada bulan Ramadhan. 

"Alhamdulillah berkah ramadhan, sehari bisa mendapatkan 1,3 jika sedang ramai bisa mencapai 1,8 juta rupiah" Ungkap Iwan kepada RRI, Senin (25/3/2024). 

Diluar bulan ramadhan iwan hanya mampu meracik 7 kilo bahan dalam membuat baso goreng, namun di bulan ramadhan, meningkat hingga 14 kilo bahan untuk membuat baso. 

"Dihari biasa paling cuma 7 kilo tepung dan bahan lainnya, tapi di bulan ramadhan meningkat menjadi 14 kilo dalam sehari". Ujar Iwan. 

Baso goreng mang Iwan ini sudah berjualan pada jam 2 Sore di depan masjid Pusdai Provinsi Jawa Barat. Dari pukul 3 Sore, masyarakat sudah menyerbu baso goreng mang iwan. Iwan sendiri mengatakan, jika dirinya baru memulai berjualan baso goreng sejak tahun 2021. 

Di seputar jalan masjid Pusdai Provinsi Jawa Barat ini, menjadi salah satu tempat surganya berburu kuliner pada bulan ramadhan (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan