Breaking News
---

Kalahkan Lazio, Bayern ke Perempat Final Liga Champions

Bayern Munich mengalahkan Lazio dengan 3-0, dalam Liga Champions UEFA di Stadion Allainz Arena, Rabu (6/3/2024). Tim asal Jerman ini pun mantap melaju ke perempat final Liga Champions.

Dua gol dicetak di babak pertama oleh sundulan Harry Kane dan Thomas Mueller. Satu gol tambahan bagi Bayern dicetak Harry Kane di menit ke-66. 

Penyerang asal Inggris Harry Kane puas dengan dua gol yang dicetaknya tersebut. Menurutnya, gol itu merupakan momen besar di musim ini.

"Gol pertama saya hanyalah mengenai masuk ke kotak penalti. Kami telah membicarakannya sepanjang minggu," kata Kane dikutip dari Telegraph. 

"Pada gol kedua, saya meluangkan waktu untuk menyelesaikannya. Kaki kiri saya sungguh menyenangkan melihat cara kerjanya," ujarnya. 

Dengan kemenangan ini, Kane menargetkan dapat mencapai final Piala Champions. Meski diakuinya untuk mencapai final bukan sesuatu yang mudah. 

"Setiap tahun di Liga Champions sangatlah sulit. Namun, mudah-mudahan kami dapat menggunakan ini sebagai perubahan di musim kami,” ucapnya.

Kane juga mengungkapkan, bahwa dirinya sangat menikmati bermain di Bayern. Meski diakuinya, musim ini merupakan musim yang sulit. 

Harry Kane dan kawan-kawan menjalani laga ini dengan modal kekalahan 0-1 pada leg pertama. Die Roten pun berhak melaju ke perempat final dengan agregat 3-1.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan