Breaking News
---

KPU Kota Cirebon Pleno Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara

Komisi Pemilihan Umum KPU Kota Cirebon menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kota Cirebon. Rapat tersebut dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Cirebon selama 2 hari mulai Minggu, tanggal 3-4 Maret 2024.

Suasana Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kota Cirebon.

Ketua KPU Kota Cirebon, Mardeko mengatakan, pihaknya bersyukur Pemilu 2024 di Kota Cirebon berjalan tertib dan lancar. Hal ini berkat kerja keras dari semua pihak, baik Bawaslu, pengamanan dari TNI Polri, serta para peserta Pemilu. 

"Jika ada dinamika di TPS sudah menjadi hal yang biasa, sebab tidak mungkin Pemilu berjalan sempurna." katanya, Minggu (3/3/2024).

Dikatakannya sebelum rekapitulasi ini dibawa ke tingkat provinsi, maka jika ada persoalan diharapkan bisa diselesaikan di tingkat Kota.

Sementara itu, Pj Wali Kota Cirebon, H Agus Mulyadi yang turut hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut. Pihaknya mengucapkan terimakasih dan penghargaan terhadap penyelenggara Pemilu.

"Diharapkan kegiatan ini berjalan dengan baik," ucapnya berharap.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan