Breaking News
---

KPU Tunda Penetapan Hasil Rekapitulasi Suara PPK Pusakanagara

Rapat pleno penetapan hasil rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2024, yang dilaksanakan KPU Subang di Alaska Hotel, Sabtu (2/3/2024), berjalan alot hingga mengkensel pleno rakapitulasi PPK Cipunagara.

KPU Tunda Penetapan Hasil Rekapitulasi Suara PPK Pusakanagara

Ketua KPU Subang Abdul Muhyi mengatakan, alotnya rapat pleno penetapan hasil rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2024, karena adanya intrupsi dan sanggahan dari sejumlah saksi parpol, sehingga dengan terpaksa mengkensel jalannya rekapitulasi. 

"Rapat pleno penetapan hasil rekapitulasi penghitungan suara PPK Pusakanagara," ujar Abdul Muhyi kepada wartawan di Subang, Sabtu (2/3/2024).

Sementara itu, lanjut Ketua KPU Subang, target rapat pleno penetapan hasil rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2024 di KPU Subang, hampir dipastikan meleset dari target 3 hari selesai.

"Ada kemungkinan target kita meleset dari target 3 hari," tuturnya.

Namun Abdul Muhyi tetap optimis, jalannya rapat pleno penetapan hasil rekapitulasi suara pemilu 2024, bisa berjalan aman dan lancar, serta kondusif, meskipun target selesai tiga hari meleset, karena sampai sore ini baru selesai 6 PPK.

"Kalau masalah keamanan dan kelancaran saya optimis, bisa berjalan sesuai harapan, meskipun target tiga hari selesai, kita meleset," pungkas Abdul Muhyi.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan