Ketua partai DPD Golkar Kota Bandung Edwin Senjaya mengakui, dirinya belum menerima mandat maupun instruksi dari pimpinan pusat, terkait pencalonan Wali Kota Bandung.

Ketua partai DPD Golkar Kota Bandung Edwin Senjaya

Meski digadang bakal maju di Pilwalkot Bandung, namun Edwin tak mau berandai-andai. Apabila mendapat tugas untuk maju, Edwin mengatakan sebagai kader dirinya bakal menyatakan siap.

“Belum. Belum ada hingga saat ini. Karena kami di daerah masih fokus dengan mengawal suara partai yang saat ini masih dalam tahap penghitungan,” ucapnya kepada wartawan di kawasan Ancol Jakarta, belum lama ini.

Meski begitu, Edwin menekankan jika pencalonan terkait pemilihan kepala daerah menjadi wewenang DPP. Siapapun yang dimajukan oleh Partai Golkar untuk menjadi calon walikota Bandung, dirinya menyebut sosok tersebut merupakan kader terbaik. 

“Siapapun yang dipilih menjadi calon walikota Bandung oleh pimpinan pusat partai merupakan kader terbaik Partai Golkar, dan diharapkan bisa memimpin dan membangun Kota Bandung menjadi lebih baik,” pungkasnya.(*)