Ekspo, Sport, dan Bazzar SMK IPTEK Cilamaya yang di gelar akhir Februari 2024 kemarin sukses di gelar dan di ikuti sebanyak 20 SMP/Mts sederajat dari berbagai Kecamatan. Selain mempertandingkan lomba olahraga seperti futsal dan basket putera-puteri, kegiatan yang di pusatkan di halaman kampus SMK IPTEK di Jalan Karasak - Wadas ini juga menampilkan ekspo dan bazar di hadapan para peserta yang hadir. 
Foto : Kegiatan Ekspo, Sport dan Bazar SMK IPTEK Cilamaya di Ikuti 20 SMP dan Mts di Karawang - Subang

Tofik Tamimi, Kesiswaan SMK Iptek Cilamaya yang juga panita pelaksana X4ZA 2024 mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk pengenalan kompetensi keahlian dan untuk mencari siswa yang ahli dalam bidang olahraga. Suksesnya acara ini, tentu tak lepas dari peran semua managemen sekolah, support kepala sekolah dan yayasan, dimana selama hampir 2 mingguan, kegiatan ini di persiapkan matang untuk menyambut para siswa-siswi yang akan bertanding dengan memperebutkan gelar juara. Sebab, sebut Tofik, selain mendapati trophy dan uang pembinaan, para atlet yang juara juga diberikan piagam, yang diharapkan bisa bermanfaat untuk jenjang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jalur prestasi, khususnya reward khusus seleksi masuk ke SMK IPTEK Cilamaya ditahun ajaran 2024/2025 ini.

"Harapannya semoga kedepan, lewat kegiatan ini SMK IPTEK semakin maju dan digelar secara kontinyu. Juga para atlet bisa optimal mengasah kemampuan olahraganya dengan Raihan prestasi dan apresiasi, " Ungkapnya.
Foto : Kegiatan Ekspo, Sport dan Bazar SMK IPTEK Cilamaya di Ikuti 20 SMP dan Mts di Karawang - Subang

Desti Andika Pelatih SMPN 2 Ciasem Subang mengaku senang dengan giat yang di gelar untuk kali ketiga dikuti siswanya di SMK ini. Betapapun nyebrang kabupaten, demi mengasah kemampuan siswa untuk di perlombakan, sekaligus juga wahananya di sediakan penuh oleh SMK, membuat siswa dan pihak sekolah semangat mengikutinya.

" Senang sekali, kita sudah 3 kali mengikuti event ini walaupun dari jauh, tapi kita bisa memfasilitasi untuk menyalurkan bakat anak-anak. Jadi kami senang SMK Iptek Cilamaya mengadakan event turnamen basket ini  sekaligus nangga jika melihat peserta didiknya bisa berprestasi, " Ujarnya. (Rd)