Dewa United memperlihatkan performa kuat di Indomilk Arena, dalam laga ke-30 Liga 1 musim 2023-2024. Pasukan Dewa menundukkan Persita dengan skor telak 4-1, Rabu (27/3/2024).

Dewa United Pesta Gol ke Gawang Persita Tangerang

Persita sempat memberikan kejutan dengan gol pertama lewat aksi gemilang Ramiro Fergonzi melalui titik putih pada menit ke-37. Namun, Dewa United tak gentar, mereka bangkit dengan semangat yang membara.

Brian Fatari menjadi pahlawan dengan menciptakan gol penyama kedudukan pada menit ke-45+1, membawa Dewa United mengakhiri paruh pertama dengan posisi imbang. Setelah jeda, Dewa United semakin menggebrak.

Dimitrios Kolovos menggila pada menit ke-49 dengan golnya yang membalikkan keadaan. Egy Maulana Vikri menambah keunggulan Dewa United pada menit ke-76, sementara Majed Osman memastikan kemenangan yang gemilang dengan golnya pada menit ke-86.

Hasil ini membawa Dewa United melompat ke peringkat enam klasemen Liga 1 dengan raihan 44 poin. Sementara Persita tercecer di urutan 14 dengan 31 angka.

Tantangan berikutnya menanti Dewa United saat mereka akan menghadapi Persebaya pada Senin, 1 April 2024. Sedangkan itu, Persita akan berusaha membalas kekalahan mereka saat menghadapi Persib pada Selasa, 2 April 2024.(*)