Breaking News
---

Pengumuman Hasil Pemilu, Sebagian Sekolah Jakarta Berlakukan PJJ

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberlakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di sebagian sekolah di DKI Jakarta. Hal ini dilakukan menjelang diumumkan hasil Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. 

Foto ilustrasi; Sebagian Sekolah Jakarta Berlakukan PJJ

“Untuk wilayah tertentu yang memang dekat dengan KPU dan Bawaslu. Seperti sekolah yang berada di empat kecamatan yang menerapkan PJJ selama dua hari yakni 19-20 Maret 2024,” kata Kasudin Pendidikan I Jakarta Pusat, Rahayu Asih Subekti saat dikonfirmasi, Rabu (20/3/2024). 

Empat kecamatan itu, kata Rahayu, berada di Sawah Besar, Menteng, Gambir, dan Tanah Abang. Sedangkan, sekolah yang berada di Kecamatan Kemayoran, Senen, Johar Baru dan Cempaka Putih menerapkan PJJ pada 20 Maret 2024. 

"Para siswa akan kembali mengikuti pembelajaran normal pada 21 Maret 2024," ujarnya. "Karena Kemayoran, Senen, Johar, dan Cempaka Putih agak jauh dari kantor Bawaslu dan KPU, PJJ baru dimulai besok". 

KPU RI dijadwalkan mengumumkan hasil Pemilu 2024 pada hari ini. Sebanyak 3.055 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan penyampaian pendapat di KPU RI dan Gedung DPR/MPR.

“Kami siap mengawal kegiatan pada hari ini. Ribuan personel gabungan kita siapkan di dua lokasi,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro di Depan Kantor KPU RI, Jakarta Pusat. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan