Breaking News
---

Pohon Tumbang Di Subang Timpa Dua Pengendara Motor

Kembali terjadi pohon tumbang di kawasan Asrama Polri, Kelurahan Soklat Kecamatan Subang, Minggu (3/3/2024), yang menimpa pengendara kendaraan roda dua, beruntung hanya mengalami luka ringan.

Salah Soerang Korban Yang Tertimpa Pohon Tumbang Di Depan Asrama Polri Kelurahan Soklat Subang, Minggu (3/3/2024), Saat Dibawa Ke Rumah Sakit.

Ketua Tagana Dinsos Kabupaten Subang Jajang Abdul Muhaemin membenarkan, kejadian pada Minggu siang, padahal tidal terjadi hujan, namun hanya ada hembusan angin yang sedang. Namun karena kondisi pohon yang tumbang sudah keropos dan dimakan usia, sehingga roboh seketika.

"Benar pak, kembali terjadi pohon tumbang, di depan Asrama Polri Kelurahan Soklat tadi siang, yang menimpa dua orang pengendara motor, beruntung hanya mengalami luka ringan, namun kedua korban saat ini mengalami trauma," ujar Jajang kepada wartawan di Subang, Minggu (3/3/2024). 

Kedua korban tersebut, lanjut Jajang, Iis Mila Prillianti (22), warga Kampung Sukasari RT 08/02 Desa Sukasari Kecamatan Dawuan, dan Andien Andini Marlianti, warga Blok Cibogo RT 26/05 Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang.

"Kedua korban langsung di evakuasi ke RSUD Subang, dengan menggunakan ambulan Dinas Kesehatan," terangnya.

Sementara itu, Jajang meminta kepada Dinas Lingkungan Hidup, untuk segera melakukan penebangan pohon, yang dianggap sudah lapuk dan tua dimakan usia, untuk segera di tebang, agar tidak membahayakan para pengguna jalan.

"Ya kalau bisa mah, DLH Subang segera melakukan penebangan pohom yang dianggap rawan roboh, sehingga tidak me imbulka  korban jiwa," pungkas Jajang.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan