Breaking News
---

Polisi Amankan Enam Debt Colector, Diduga Rampas Motor

Aksi kejahatan jalanan kembali terjadi di Parung Bogor. Aksi di lakukan kawanan pembegal dengan korban pengguna jalan yang melintas. (23/3/24).

Polisi Amankan Enam Debt Colector, Diduga Rampas Motor

Korbannya, merupakan Ryan Sofyan (23 tahun) Mahasiswa asal Kabupaten Sumedang yang pada saat kejadian sedang menuju Tanggerang.Ada 6 pelaku yang diamankan petugas di ketahui berprofesi sebagai Debt Kolektor.Komplotan tersebut melakukan perampasan, penganiayaan kepada korbannya.

Polsek Parung berhasil mengamankan enam orang yang diduga sebagai pelaku tindak pidana perampasan, penganiayaan atau pengeroyokan.

" Dugaan tindak pidana perampasan, penganiayaan atau pengeroyokan itu terjadi pada Rabu, 13 Maret pekan kemarin, berhasil mengamankan 6 orang terduga pelaku tindak pidana perampasan, penganiayaan atau pengeroyokan seorang mahasiswa asal Kabupaten Sumedang," ujar Kapolsek Parung Kompol Sularso, Kamis (21/3/2024).

Aksi pengeroyokan dan pengainayaan serta perampasan sepeda motor di Kampung Jabon Desa Jabon Mekar, Parung Kabupaten Bogor bermula saat korban dalam perjalanan dari Sumedang menuju ke Tangerang.

Korban mengendarai motor Yamaha Aerox hitam nopol D-5356-VDX.Tepat di Jalan Raya Lebakwangi diberhentikan oleh pelaku atau Matel dengan modus penarikan unit motor yang gagal bayar.Korban tidak menyerahkan kendaraan begitu saja hingga korban dibekap lehernya oleh salah satu pelaku.Akhirnya korban dimintai uang biaya tarik agar motornya dibawa pulang. Setelah itu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Parung.

"Dari hasil penyelidikan selanjutnya Pihak Kepolisian berdasarkan laporan polisi tgl 13 Maret 2024, akhirnya pada hari Selasa tanggal 19 Maret 2024, sekira jam 13.00 Wib berhasil diamankan 6(enam) orang pelaku (matel) yang selanjutnya dibawa ke Polsek Parung, sedangkan lima pelaku lainnya masih dalam pencarian," lanjutnya 

Barang Bukti yang berhasil diamankan berikut para terduga pelaku ialah 1 unit sepeda merk merk Yamaha Aerox warna hitam Nopol D-5356-VDX, 1 buah STNK motor, 1 buah helm dalam keadaan rusak.

Terduga pelaku RDF Alias REI, M. A Alias ENO, IS, RA Alias COMET, R Alias BONYO, T Alias ENTIS dan para pelaku yang masih dalam pengembangan penyeledikan serta pencarian pihak kepolisian ialah S alias Jebir, T, F, Kemal dan Koled," tukas Kompol Sularso.(*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan