Telah berlangsung kegiatan Audit Kinerja Tahap 1 TA 2024 Aspek Perencanaan Dan Perorganisasian pada Polres Karawang dan polsek jajaran oleh Itwasda Polda Jabar, Selasa (5/3/2024).

Kedatangan Tim Itwasda Polda Jabar tersebut disambut langsung oleh Wakapolres Karawang  kompol Prasetyo PN. 
Wakapolres Karawang  kompol Prasetyo PN dan tim dari Polda Jabar

Kegiatan ini, diikuti seluruh bagian, Satuan Fungsi , Seksi dan Polsek jajaran yang ada di Polres Karawang.


Adapun Tim  yang melaksanakan pemeriksaan Kompol Agus Mulyadi, Kompol Jani,Kompol Ari, AKP Agus Mulyadi, AKP Iswanti

Kunjungan Tim Wasrik Itwasda tersebut, untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek Perencanaan, Pengorganisasian dan Manajemen di bidang manajemen Operasional, bidang manajemen SDM, bidang manajemen Sarpras, dan bidang manajemen Anggaran Keuangan.


Wakapolres Karawang menyampaikan, bahwa pelaksana kegiatan ini merupakan sarana pengawasan dan pertanggungjawaban manajemen yang bertujuan untuk menjamin mutu kualitas kinerja sehingga hasilnya diharapkan mendapat kepercayaan masyarakat maupun pemerintah, tandasnya.


“ Selamat datang kepada Ketua Tim beserta Tim di Polres Karawang, saat ini Polres Karawang sudah siap mengikuti proses Audit Kinerja Tahap I, mohon bimbingan dan arahan sehingga kedepan dapat lebih baik lagi, disamping itu kegiatan Ini dilakukan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan maupun pengorganisasian terkait kinerja Kesatuan. ujarnya.

“Mudah mudahan pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung dengan anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan dan dengan harapan dapat bermanfaat terhadap pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi dimana dijadikan sebagai wadah dan sarana, untuk berkonsultasi. tandas Waka Polres Karawang.(*)