Breaking News
---

Senyum Berkah, Kembali Bupati Minta Masyarakat Karawang Jaga Kondusfitas di Bulan Ramadhan

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kedamaian, dan kondusifitas selama bulan ramadan 1445 H. Hal tersebut disampaikan bupati saat hadir dalam agenda Safari Ramadhan 1445 H/2024 M bertempat di Masjid Al Baktiyah, Kampung Gintung, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Karawang, Jumat (22/3/2024).

Bupati mengingatkan masyarakat untuk menghindari hal-hal yang dapat memicu adanya gangguan ketertiban dan kondusifitas selama bulan suci ramadan.

"Saya sampaikan tidak ada yang namanya kalau bisa jangan sampai kita ada sahur on the road. Sahur on the road yang tujuannya baik, tapi gara-gara ketemu dengan desa yang lain akhirnya tidak baik dan terjadi tawuran"ucap bupati.

Dalam agenda Safari Ramadhan di Masjid Al Baktiyah Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Pemkab Karawang kembali menyalurkan bantuan sosial bagi guru ngaji, marbot, amil, Guru MDA, RA, TPA, TPQ, MI, MTS dengan jumlah 1990 penerima yang berasal dari 3 kecamatan yaitu Ciampel, Majalaya dan Klari. Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh kepada para penerima bantuan.
Safari Ramadhan 1445 Bupati Karawang

Adapun total bantuan sosial yang disalurkan pada agenda Safari Ramadhan 1445 H adalah 16.684 dari 18.893 penerima. Selanjutnya agenda terakhir Safari Ramadhan akan dilangsungkan di wilayah Kecamatan Jatisari pada Senin 25 Maret 2024 mendatang yang merupakan titik ke 10 sejak awal dilaksanakan pada 12 Maret 2024.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan