Breaking News
---

Terjadi Laka Lantas di Jembatan Kobak Biru Telukjambe Timur , Korban Mengalami Patah Tulang Kaki Kiri

Berdasarkan informasi yang didapatinya, telah terjadi Laka Lantas di Jembatan Kobak Biru Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Atas info peristiwa tersebut, Brigpol Indra Dwi Prasetyo langsung ke tempat kejadian perkara atau TKP kecelakaan, Selasa (5/2/2024) sekitar Pukul 12.45 WIB.
Brigpol Indra Dwi Prasetyo Antar Korban laka ke Puskesmas Wanakerta

Indra Dwi Prasetyo sebutkan dirinya segera mendatangi TKP usai mengetahui adanya  kejadian itu dan langsung melaksanakan PAM di lokasi Laka Lantas. 

"Kami juga segera berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Karawang untuk bergegas membawa korban ke Puskesmas terdekat," terangnya.

"Selanjutnya kami mencari dan meminta keterangan dari saksi-saksi yang melihat dan berada sekitar  TKP," beber dari Indra Dwi Prasetyo.

Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu mengungkapkan, dari keterangan para saksi, bahwa ketika kendaraan mobil berjalan dari arah Badami Margakaya menuju arah Panglakan.

"Kemudian sepeda motor yang dikendarai korban dari arah sebaliknya tergelincir dari motor dan menabrak mobil," tutur Kapolsek.

"Sehingga korban masuk ke bagian bawah mobil dan mengalami luka berat di bagian tangan kanan serta patah tulang di bagian kaki kiri," ungkap Iptu Anshori.

Dijelaskan Kapolsek, korban langsung dibawa ke Puskesmas Wanakerta untuk ditindak secara medis sementara lalu dirujuk ke RSUD Karawang.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan