Breaking News
---

Bayern Munich Vs Koln 2-0, Tunda Leverkusen Juara

Bayern Munich mencegah Bayer Leverkusen juara Bundesliga Jerman 2023-2024 lebih cepat. Hal ini terjadi usai Die Rotten mengalahkan FC Kolh 2-0 di Allianz Arena, Sabtu (13/4/2024) malam WIB.

Para pemain Bayern Munich merayakan gol ke gawang FC Kolhn pada laga lanjutan Bundesliga Jerman 2023-2024 di Allianz Arena, Sabtu (13/4/2024) malam WIB (Foto: fcbayern.gr/ist)

Bermain di hadapan publiknya sendiri, The Bavarian memulainya dengan sangat baik. Namun begitu, tim polesan Thomas Tuchel itu masih cukup kesulitan menembus pertahanan FC Koln.

Bayern Munich mendominasi jalannya pertandingan ketimbang FC Koln. Namun sampai laga memasuki menit ke-25, belum ada gol yang mampu dicetak oleh Harry Kane dan kolega.

Di babak kedua, Bayern Munich melakukan beberapa pergantian pemain untuk meningkatkan serangan mereka. Kingsley Coman yang cedera digantikan oleh Jamal Musiala di menit ke-50.

Pergantian pemain ini membuahkan hasil. Guerreiro memecah kebuntuan dengan golnya pada menit ke-65, membawa Bayern memimpin 1-0.

The Bavarian menggandakan keunggulan di menit-menit akhir atau tepatnya 90+3 lewat gol Thomas Muller. Alhasil, Bayern Munich berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas FC Koln.

Kemenangan atas FC Koln membuat Bayern Munich menduduki peringkat dua klasemen dengan koleksi 63 poin dari 29 pertandingan. Mereka terpaut 13 poin dari Leverkusen di puncak saat musim menyisakan lima laga.

Di sisi lain, kekalahan ini membuat FC Koln masih terbenam di zona degradasi. Mereka untuk sementara menduduki peringkat 17 dengan koleksi 22 poin dari 29 pertandingan.

Susunan Pemain:

Bayern Munich (4-2-3-1): Sven Ulreich; Joshua Kimmich, Matthijs de Ligt, Eric Dier, Noussair Mazraoui; Aleksandar Pavlovic, Raphael Guerreiro; Kingsley Coman, Thomas Muller, Mathys Tel; Harry Kane.

Pelatih: Thomas Tuchel.

FC Koln (4-2-3-1): Schwabe; Thielmann, Hubers, Chabot, Finkgrafe; Christensen, Ljubicic; Alldou, Kainz, Maina; Adamyan.

Pelatih: Timo Schultz.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan