Kembali terjadi peristiwa kebakaran di Kabupaten Karawang, kali ini si Jago Merah mengamuk dan melalap habis bangunan Bengkel Radiator dan Toko Jahit Terpal. Diduga Peristiwa dipicu konselting listrik. (12/4/2024).
Foto Kebakaran di Klari

Rohmat Ilyas Kabdi Damkar Kabupaten Karawang membenarkan telah terjadinya kebakaran yang menghanguskan bangunan bengkel dan toko dipinggir jalan di sekitar Jalan Raya Kosambi, RT /RW 02/01, Desa Pancawati, Klari.

Peristiwa tersebut sekitar pukul 06 pagi, pada hari Jumat, 12/4/24, dan api dapat dipadamkan dua jam kemudian,jelasnya.

Dalam peristiwa tersebut, dua bangunan habis terbakar dan tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian materi akibat peristiwa kebakaran ditaksirkan bisa mencapai puluhan juta di derita oleh korban (pemilik,red), ungkapnya pula.

Sementara informasi Polres Karawang melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Kapolsek menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Jum'at (12/04/2024), sekitar pukul 06.00 WIB, saat seorang warga saksi satu Seno (57) sedang duduk santai didatangi saksi ke dua Casmadi (55) yang memberitahukan bada asap di toko Terpal atau Bengkel milik korban Hasyim, kedua saksi tersebut langsung mengecek dan mendapati api sudah berkobar di tempat kejadian perkara (TKP), melihat hal tersebut warga langsung menghubungi pihak pemadam Kebakaran Kabupaten Karawang dan Mapolsek Klari.

“Tak lama anggota Polsek bareng petugas pemadam kebakaran Kabupaten Karawang datang untuk memadamkan api,” ujar Kapolsek Klari.

Lanjut dikatakan Kapolsek Klari, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa, dugaan sementara kebakaran di sebabkan oleh arus pendek listrik atau konsleting dan api sudah berhasil di padamkan petugas Damkar dalam tempo dua jam.(*).