Sesosok mayat ditemukan dalam posisi tergantung, di samping sebuah kandang anjing, yang terletak di Kampung Baru Keramat, RT 3, RW 9,Desa Tugu Selatan, Cisarua Bogor, Senin (15/4/2024) malam.

Sesosok Mayat Ditemukan Tergantung di Kawasan Puncak Bogor


Dari hasil identifikasi awal, jenazah yang dievakuasi yang semula diduga seorang warga negara asing berkulit hitam, ternyata tidak benar.


Kapolsek Cisarua, Kompol Eddy Santosa, menjelaskan, berdasarkan hasil Penyelidikan dan keterangan 4 Orang Saksi, mayat yang ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri bernama Ardi Febrianto, berusia 24 tahun dan belum menikah, berstatus mahasiswa.


Menurut keterangan saksi, korban beralamat di Panggung Rejo Rt.001 Rw.001, Kelurahan Panggung Rejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung.


"Korban terakhir berada di dalam kamar rumah kayu bersama rekan kerjanya yang bernama Sdr. Anto Saputra.  sekitar jam 20.00 WIB, korban masih rebahan di kasur, lalu rekannya tersebut menawarkan makan.  namun dari korban tidak ada jawaban sekali, karena memang dari pagi korban mengaku sakit. tak lama kemudian korban keluar dari rumah kayu mengenakan jaketnya yang berwarna hitam ke rumah hijau, yang masih di dalam pekarangan tempat pelatihan anjing tersebut. Setelah itu korban   bertemu dan ngobrol bersama Denata  dan  Dika,  akan tetapi korban sama sekali tidak mau mengobrol dengan rekan rekan karyawan pelatih anjing yang lainnya." Jelas Kompol Eddy Santosa, Selasa (16/4/2024).


Jenazah  telah diserahkan petugas kepada keluarganya, setelah sebelumnya dilakukan visum di RSUD Ciawi Bogor. Jenazah saat ini sudah dibawa pihak keluarga  untuk dimakamkan di Lampung,  Sumatera.(*)