Warga Dusun Lebak, Desa Arosbaya, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (15/4/2024) malam sekitar pukul 19.00 Wib mendadak di gegerkan dengan aksi pembacokan yang dilakukan pelaku ber inesial M (48) terhadap pamannya sendiri yang diketahui berinesial B (56) hingga meninggal dunia dengan menggunakan senjata tajam.

Korban saat berada di Puskesmas Arosbaya. (Foto: Tangkap layar video amtir)

Kapolres Bangkalan AKBP Febry Isman Jaya mengatakan, peristiwa tersebut berawal cekcok mulut pelaku dan korban masih ada hubungan keluarga yaitu pelaku merupakan ponakan dari korban dan korban paman dari pelaku.

“Penganiyaan yang menyebabkan satu korban meninggal dunia menggunakan senjata tajam, motif awal dari cekcok mulut itu masih kami dalami dalam proses menyedikan dari anggota Satreskrim dan anggota Polsek Arosbaya dan melengkapi keterangan saksi-saksi di lapangan,” ungkapnya. Selasa (16/4/2024)

Ia menambahkan, setelah kejadian keduanya di bawa ke Puskesmas setempat dan dilakukan pengamanan oleh petugas kepolisian.

“Keduanya sama-sama mengalami luka senjata tajam, setelah dari Puskesmas Pelaku kerena juga mengalami luka-luka di rujuk ke IGD dan korban langsung diotopsi di RSUD Syamrabu,” ujarnya.(*)