Breaking News
---

Jadi Tranding, Wasit Shen Yinhoe Diserang Warganet Indonesia

Keputusan wasit asal Tiongkok Shen Yinhao yang ditunjuk sebagai wasit utama dalam laga semifinal piala Asia antara timnas Indonesia vs Uzbekistan, menjadi trending topik di media sosial X. 

Shen Yinhao, Wasit Timnas U-23 vs Uzbekistan yang Jadi Sorotan

Gol Indonesia yang dianulir Shen Yinhao, membuat marah warganet Indonesia. Kekecewaan warganet Indonesia terhadap Shen Yinhoe, diungkapkan secara halus hingga hujatan dan caci maki.

"Terima kasih sudah membuat kami bangga, Garuda Muda kalian tidak mengecewakan, yang mengecewakan wasit Shen Yinhao,"tulis @_putriaa Senin (29/4/2023) malam.

"Cie jadi trend nomor 1, lu udah terkenal di seluruh Indonesia karena kecurangan lu!. Tandai Shen Yinhao,"tulis @huan_well.

Bukan hanya menjadi tranding topik di media sosial X, netizen Indonesia pun memburu akun Instagram Shen Yinhao. Sementara itu rasa kekesalan dan kecewa terhadap wasit Shen Yinhao pun diungkapkan Rian (20) warga Kota Bandung usai nobar di halaman RRI Bandung.

Menurutnya, Shen Yinhao sangat merugikan timnas. Namun ia tetap bangga dengan prestasi timnas Garuda Muda U-23, meski kalah dari Uzbekistan.

"Kesal banget sama tu wasit. Pengen nonjok deh rasanya. Tapi ga apalah, hanya Tuhan yang tahu. Terpenting nanti timnas bisa menang, biar juara tiga juga,"ucap dia.

Timnas Indonesia Garuda Muda U-23 sempat mencetak gol. Muhammad Ferarri memasukkan bola ke gawang Uzbekistan pada menit ke-65 usai mendapat operan dari Ramadhan Sananta di dalam kotak penalti. Namun gol perdana Indonesia itu dibatalkan wasit Shen Yinhoe, karena Ferarri dianggap offside.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan