Breaking News
---

Jadwal Indonesia di Piala Thomas dan Uber Hari Ini

Indonesia akan memulai perjuangan di penyisihan grup Piala Thomas dan Uber 2024. Tim Thomas dan Uber Indonesia akan komak menjalani laga perdana Grup C pada Sabtu (27/4/2024).

Timnas Uber n Thomas Indonesia

Pertandingan mereka akan diselenggarakan di Hi-Tech Zone Sports Centre, Chengdu, Sichuan, Tiongkok. Tim Uber akan lebih dulu berjumpa Hong Kong pada pukul 12.00 WIB. 

Lalu disusul Tim Thomas yang menghadapi Inggris di laga perdana pada pukul 17.00 WIB. Indonesia memasang target tinggi di ajang bulutangkis beregu terakbar ini. 

Tim Thomas yang selalu menembus final di dua edisi terakhir berharap bisa kembali juara seperti pada 2021 silam. Sementara Tim Uber diharapkan bisa menembus semifinal.

"Mudah-mudahan 2024 kita bisa rebut kembali (Thomas Cup) ke Tanah Air, Uber Cup kita masuk semifinal dari materi yang ada sudah bagus. Yang penting mereka bisa menunjukkan kemampuan mengeluarkan segalanya," ujar Kabid Binpres PBSI Ricky Soebagja, Rabu (17/4/2024).

Pada gelaran Piala Uber 2024 sendiri, tim Merah Putih diperkuat sederet pemain terbaik Tanah Air. Di sektor tunggal sendiri, ada Gregoria Mariska Tunjung, Komang Ayu Cahya Dewi, Ester Nurumi Tri Wardoyo, hingga Ruzana.

Di sektor ganda, nama-nama pemain yang dibawa tak kalah unggul. Ada Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Lanny Tria Mayasari, Ribka Sugiarto, Rachel Allessya Rose, dan Meilysa Trias Puspitasari.

Sementara itu, tim Thomas Merah Putih juga diperkuat para pemain terbaik Tanah Air. Di sektor tunggal, selain Jonatan Christie, ada Anthony Sinisuka Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo, hingga Alwi Farhan.

Pemain untuk sektor ganda pun tak kalah mentereng. Pasangan terbaik Tanah Air saat ini, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ikut masuk skuad. Lalu, ada juga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Jadwal Indonesia di penyisihan grup Piala Thomas dan Uber 2024:

Sabtu (27/4/2024)

Indonesia vs Hong Kong - 12.00 WIB (Uber)

Indoesia vs Inggris - 17.00 WIB (Thomas)

Senin (29/4/2024)

Indonesia vs Thailand - 08.30 WIB (Thomas)

Indonesia vs Uganda - 16.00 WIB (Uber)

Rabu (1/5/2024)

Indonesia vs Jepang - 08.30 WIB (Uber)

Indonesia vs India - 16.00 WIB (Thomas)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan