Pertandingan seru antara Persik Kediri dan PSS Sleman pada pekan ke-33 Liga 1 2024 berakhir dengan skor imbang 4-4. Laga digelar di Stadion Brawijaya pada Rabu (24/4/2024) malam tersebut menyuguhkan banyaknya gol-gol yang terjadi.

Kejar-kejaran Gol, Persik Vs PSS Berakhir 4-4

PSS Sleman membuka keunggulan lebih dulu melalui gol Jonathan Bustos pada menit ketujuh. Namun, Persik Kediri memberikan respons cepat dengan mencetak dua gol berturut-turut melalui Flavio Silva pada menit ke-19 dan ke-40. Tidak mau kalah, PSS Sleman kembali unggul melalui gol Thales (menit ke-23) dan Esteban Vizcarra (menit ke-28), sehingga babak pertama berakhir dengan skor 2-3.

Di babak kedua, Persik Kediri berbalik unggul melalui gol ketiga Flavio Silva pada menit ke-60, dan gol Faris Aditama pada menit ke-84. PSS Sleman akhirnya berhasil dari kekalahan, setelah gol dari Jehad Ayoub membuat skor berakhir menjadi 4-4.

Pertandingan semakin menegangkan ketika Jonathan Bustos dari PSS Sleman diusir wasit setelah mendapatkan kartu merah pada menit ke-89. Meskipun demikian, kedudukan tetap bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Hasil imbang ini membuat Persik Kediri tertahan di posisi ketujuh dengan 48 poin, sementara PSS Sleman berada di urutan ke-13 dengan 38 angka.(*)