Headline
---

Ini Kelakar Prabowo: Mas Anies, Saya Pernah di Posisi Anda

Presiden terpilih hasil Pilpres 2024 Prabowo Subianto sempat berkelar saat menyampaikan pidato politiknya di KPU, Rabu (24/4/2024). Momen tersebut terjadi saat Prabowo menyapa kompetitornya, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Foto : Prabowo,Anis dan Muhamin

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo melontarkan candaan terhadap Anies dan Cak Imin. "Mas Anies, Mas Muhaimin, saya pernah berada di posisi Anda," ucap Prabowo berkelakar, merujuk pada saat dirinya kalah di Pilpres 2014 dan 2019 silam.

Probowo - Gibran

"Saya tahu senyuman Anda berat sekali itu," ucap Prabowo disambut tawa dan tepuk tangan para undangan yang hadir. Prabowo kemudian mengaku, bahwa kalah menang dalam setiap kontestasi pasti ada dinamikanya.

"Tapi ini yang dituntut rakyat kita. Kalau kontestasi adem-adem aja, kalau kontestan itu tidak tajam, dan tidak keras, namanya bukan pilihan untuk rakyat," ucapnya.

"Rakyat minta pilihan, rakyat minta perbandingan. Dan saya terima kasih Mas Anies dan Muhaimin, juga saya terima kasih sama Mas Ganjar dan Profesor Mahfud," ucap Prabowo.

Diketahui, KPU secara resmi telah menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pilpres 2024. Pembacaan berita acara penetapan tersebut dipimpin Ketua KPU Hasyim Asy'ari di kantor KPU.

"Menetapkan H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih periode 2024-2029 dalam Pemilihan Umum 2024. Dengan perolehan suara sebanyak 96.214.691 suara atau 58,59%," kata Hasyim Asy'ari. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan