Breaking News
---

Liverpool Menang 2-0 atas Sheffield, Kembali ke Puncak

Liverpool kembali menegaskan dominasi mereka di puncak klasemen Liga Premier setelah mengalahkan Sheffield United dengan skor 3-1, di Anfield Stadium, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. Kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan The Reds di kandang menjadi 29 pertandingan.

Liverpool Menang 2-0 atas Sheffield, Kembali ke Puncak

Sebelumnya, saingan Liverpool, Manchester City dan Arsenal, telah meraih kemenangan pada Rabu malam sebelumnya. Hal itu memaksa Liverpool untuk memberikan respons yang kuat di laga ini.

Pertandingan dimulai dengan kejutan besar, ketika Sheffield United hampir unggul dalam waktu kurang dari satu menit melalui tendangan James McAtee. Namun, usaha itu bisa diamankan oleh Caoimhin Kelleher.

Gol pembuka Liverpool datang dari tekanan yang ditunjukkan Darwin Núñez, dan menghasilkan gol. Intensitas serangan Liverpool semakin meningkat setelah gol tersebut, kendati Sheffield United berhasil memperkecil ketertinggalan mereka melalui gol bunuh diri oleh kesalahan dari Connor Bradley.

Namun, Liverpool tidak menyerah. Mereka terus menekan, dan akhirnya mendapat gol spektakuler dari Alexis Mac Allister yang dilesatkan dari luar kotak penalti.

Gol itu memompa semangat para pemain Liverpool lainnya. Cody Gakpo akhirnya menutup pertandingan dengan golnya di menit-menit terakhir.

Bagi Sheffield United, ini adalah malam yang pahit. Meskipun mereka menunjukkan keberanian, kini nasib mereka tergantung pada hasil-hasil yang akan datang. 

Sementara itu, bagi Liverpool, kemenangan ini membawa pasukan Jurgen Klopp kembali ke puncak klasemen dengan raihan 70 poin unggul dua angka dari Arsenal di peringkat kedua.

Susunan Pemain

Liverpool: Caoimhin Kelleher; Conor Bradley, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Joe Gomez (Cody Gakpo 73'); Dominik Szoboszlai (Curtis Jones 73'), Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch (Andy Robertson 60'); Mohamed Salah (Harvey Elliott 60'), Darwin Nunez, Luis Diaz.

Sheffield United: Ivo Grbic; Auston Trusty (Andre Brooks 78'), Anel Ahmedhohzic, Mason Holgate (Anis Slimane 87'); Jack Robinson, Gustavo Hamer (Ben Osborn 62'), Ollie Arbiaster, Vinicius Souzza, Jayden Bogle; Ben Diaz (Oliver McBurnie 63'), James McAtee (William Osula 63').

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan