HEADLINE
---
Advertisement

Masif Cari Dukungan, Kang Jimmy Ingin Kembali Maju Pilkada Karawang 2024

Bukan lagi lagi kabar burung untuk mantan wakil bupati Jimmy Ahmad Zamakhsari (Kang Jimmy) yang ingin kembali maju di Pilkada Karawang 2024. Hal tersebut terbukti oleh makin intensif dan masifnya yang bersangkutan mencari dukungan kanan -kini tak terkcuali berharap ke PKB.(25/4/24).

H.Aep dan Kang Jimmy

Tidak hanya membangun komunikasi politik dengan petahana H. Aep Syaepuloh, ia pun sudah ditawari langsung oleh PKB agar balik lagi ke parpol yang pernah dibesarkannya.

“Baru saja saya didatangi Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Jati. Atas perintah dari DPP PKB bahwa parpol ini katanya harus membuka pintu buat saya dan para tokoh lainnya untuk maju bersamanya di Pilkada Karawang 2024,” ungkap Jimmy, Kamis sore (25/4/2024).

Dia pun menyatakan siap dan berencana mendaftarkan dirinya ke PKB, Mei mendatang. Selain dengan PKB, Jimmy menyebut, ada beberapa parpol lainnya yang sudah pula mengajaknya ikut dalam bursa calon bupati-wakil bupati di pilkada kali ini.

“Saya nyatakan ke sahabat-sahabat di parpol bahwasanya niatan saya maju di Pilkada Karawang 2024 hanya mau nyalon wakil bupati saja. Komunikasi politik dengan Pak Haji Aep, harapan kita bisa maju bersama beliau. Soal ya atau tidak, sepenuhnya itu pilihan beliau. Biarkan beliau berselancar guna memastikan siapa yang bakal jadi pendampingnya,” beber Jimmy.

Rahmat Hidayat Jati atau biasa akrab disapa Toleng membenarkan pertemuan dengan Jimmy. Bahkan dinyatakannya, pertemuan politik ini sudah direncanakan jauh hari sebelumnya.

Adapun mengenai rencana untuk bisa berpasangan dengan petahana Aep Syaepuloh, Tolenk mengatakan, belum membahas secara khusus sampai ke arah sana. “Saya juga baru mau ketemu beliau (Jimny),” pungkasnya (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan
Advertisement