Polres Karawang menerjunkan Polisi Wanita (Polwan) untuk membagikan menu makan sahur di kawasan Bunderan Mega Mall. Minggu (7/4) pagi.


Pembagian makan sahur dilakukan sebagai kepedulian anggota kepolisian kepada sesama, sembari melakukan patroli dan pemantauan arus mudik dibeberapa titik jalur.
Polwan bagikan makanan sahur

Pembagian makan sahur tersebut tidak hanya dilakukan di satu lokasi namun juga di Rest Area KM 57 yang dipimpin langsung Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono didampingi Pakor Polwan Kompol Kumisih.

Terpantau dilapangan tampak antusiasme masyarakat baik pemudik maupun masyarakat Karawang didalam perkotaan, menerima nasi sahur dari para polwan Polwan cantik tersebut.

"Pembagian menu sahur kita lakukan didua lokasi, Bundaran Mega Mall dan Rest Area KM 57, dengan menyasar para pemudik serta warga yang berada di lingkungan bunderan mega mall dan perkotaan karawang untuk masyarakat yang membutuhkan di dalam perkotaan Kab. Karawang jelang waktu sahur tandas Kapolres melalui Pakor Polwan.

Kegiatan membagikan makan sahur merupakan program Polres Karawang selain sebagai bentuk patroli untuk menjaga keamanan di bulan suci Ramadan, juga sebagai bentuk pendekatan diri kepada masyarakat dan Sang Pencipta.

Ini juga dilakukan Dalam rangka melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan, ujarnya.

Dalam giat tersebut dibagikan sejumlah 100 box makanan menu sahur untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan jelang makan sahur. (*)