Muspika Kecamatan Tempuran bersama Tim Penggerak PKK dan staff akhiri masa kerja jelang libur panjang dan cuti idul Fitri 1445 Hijriyah dengan berbagi ratusan takjil gratis kepada warga dan pengendara di akses jalan raya Baros - Turi, Jumat sore, (6/4/2024).

Selain Camat Tempuran Komarudin yang turun langsung, Kegiatan berbagi takjil itu juga semangat di ikuti sejumlah Kasie dan ibu-ibu PKK.
Foto : Kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama Muspika Kecamatan Tempuran, Jumat sore

"Kita bikin kolak dan bubur sumsum dalam porsi banyak untuk dibagikan kepada masyarakat dan pengendara yang melintasi akses kecamatan. Dalam waktu setengah jam, takjil yang di sediakan itu habis di distribusikan pada para pengendara. Kemudian kita lanjut buka puasa bersama para kasie, pegawai dan staff di kantor Kecamatan masa akhir kerja, " Ujar Camat Tempuran Komarudin SE.

Ia berpesan kepada para pegawai, mari sambut kemenangan dengan idul pitri beberapa hari kedepan ini bersama keluarga dan khidmat. Kemudian bagi masyarakat yang hendak mudik dan lalu lalang di area keramaian, kiranya siaga dan berhati-hati dalam perjalanan. Mari, ciptakan suhu lebaran dengan sebaik-baiknya bersama keluarga. 

"Kami pesankan keada aparatur kecamatan dan desa mari kita jaga keamanan dan di lingkungan masing masing. Intinya selamat merayakan kemenangan setelah 1 bulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa. Semoga berkah untuk warga masyarakat Kecamatan Tempuran, " Tutupnya. (Rd)